Kamis, 22 Desember 2011

Enam Makanan Ini Lecut Gairah Seks

MEMUNCULKAN mood untuk bercinta dengan pasangan terbilang gampang-gampang susah. Kesibukan, stres, dan masalah hidup sering kali mengubur hasrat bercinta bersama pasangan di ranjang.
 
Tapi tak perlu cemas, jika mood itu tak kunjung datang, beberapa jenis makanan di bawah ini dapat membantu Anda menghidupkan kembali gairah cinta Anda dan pasangan. Femalefirst mengupasnya untuk Anda.
 
Cokelat
 
Makanan yang memiliki rasa legit ini mengandung tryptophan, sejenis zat kimia dalam otak yang memacu gairah seksual.
 
Almond
 
Aroma almond dapat membangkitkan gairah pada wanita. Almond juga mengandung asam amino arginin yang meningkatkan sirkulasi darah sehingga dapat mengalir ke organ-organ seksual dengan lebih mudah.
 
Alpukat
 
Alpukat berperan meningkatkan energi Anda. Tapi tidak cuma itu, alpukat juga mengandung zat kimia yang dapat meningkatkan gairah, di antaranya vitamin B6.
 
Bawang putih
 
Meski tidak ramah di mulut karena aromanya, bawang putih rupanya punya khasiat mendongkrak gairah seksual Anda. Kandungan allicin dalam bawang putih mampu meningkatkan aliran darah ke organ-organ panggul. Anda hanya butuh menyikat gigi untuk menghilangkan aroma bawang putih yang mengganggu.
 
Goji berries
 
Buah berry dapat meningkatkan stamina Anda secara keseluruhan, termasuk mood Anda. Kelebihan lainnya, kandungan antioksidan dalam berry mampu meningkatkan kadar testosteron, baik pada pria maupun wanita.
 
Biji labu
 
Kandungan zinc dalam biji labu dapat meningkatkan libido dengan memompa tingkat testosteron pada tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar