Kamis, 22 Desember 2011

Posisi Seks: Pangkuan Searah yang Penuh Sensasi

Bukan menjadi rahasia lagi kalau kebanyakan perempuan memiliki sifat yang selalu ingin dimanja oleh pasangan lelakinya. Begitu juga dalam urusan di tempat tidur, perempuan selalu menginginkan belaian dan sentuhan lembut dari tangan lelaki. Posisi seksual berikut adalah tergolong posisi seksual yang mengedepankan manjaan kaum adam terhadap kaum hawa, yakni posisi duduk berpangku searah. Duduk berpangkuan diyakini sejak dulu selalu bisa menghadirkan keintiman yang mendalam diantara keduanya, meskipun tak sedang terlibat dalam aktifitas seksual.

Ajaklah pasangan untuk duduk memangku anda. Posisikan dirinya dengan kaki yang menjulur lurus kedepan. Naikilah ia dengan posisi membelakanginya. Disini, ia akan memangku anda dengan posisi punggung anda yang bersentuhan langsung dengan dadanya. Dengan begitu, posisi anda berdua menjadi searah. Letakkan kedua kaki anda disisi luar lututnya. Dapatkan terlebih dahulu akses penetrasi dengan baik. Setelahnya, suruh ia mendekap anda dengan penuh kasih sayang.

Di posisi ini, sensasi perempuan akan mendapat porsi yang lebih. Pasangan perempuan dapat mengatur tempo dan arah penetrasi sesuai keinginannya. Posisi seksual seperti ini akan menghasilkan stimulasi yang lebih pada daerah g-spot. Namun, di posisi ini tidak ada stimulasi yang cukup pada daerah klitoris, inilah kelemahannya. Meskipun begitu, kelemahan itu bisa saja diatasi dengan sempurna hingga menjadi suatu kelebihan. Bagaimana caranya? Cara satu satunya adalah dengan memberikan manual klitoris stimulation, yakni rangsangan secara manual yang bisa diberikan oleh pihak lelaki pada klitoris perempuan.

Mainkanlah tangan lelaki yang bebas untuk beri rangsangan pada titik sensitif perempuan, terutama pada daerah klitoris. Letakkan tangan lelaki tepat didepannya seolah-olah pasangan anda sedang mengetik. Kemudian, turunkan tangan lelaki tepat di daerah ‘Miss V’. Lelaki bisa menggunakan tangannya untuk memberi rangsangan pada alat genital anda. Sarankan padanya untuk menggunakan kedua jari tangannya, yakni jari tengah dan jari manisnya untuk melebarkan pintu liang kenikmatan anda dengan lembut. Lelaki anda bisa menggunakan tangan yang satunya lagi untuk membelai lembut klitoris anda.

Setelah kedua tangannya tepat pada posisi siap memberi rangsangan, anda bisa bergerak kearah manapun yang anda rasakan memiliki sensasi luar biasa. Lelaki anda bisa memberikan rangsangannya sejalan dengan gerakan anda. Gerakkan pinggul anda tak hanya kearah atas dan bawah saja, tapi juga bergerak memutar serta ke depan dan belakang. Dari belakang, ia akan mencumbu punggung seksi anda dengan gemas. Bahkan mungkin gigitan-gigitan kecilnya yang nakal akan mengiringi anda berdua mencapai sebuah sensasi yang tak terhingga. Gunakan posisi ini untuk mencapai orgasme anda, jangan sia-siakan rangsangan yang diberikannya. Rasakanlah dengan nikmat setiap detil gerakan yang anda buat, dan rasakan juga rangsangan yang diberikannya, sebelum ia sampai terlebih dahulu ke garis finish.

0 komentar:

Posting Komentar