Kamis, 22 Desember 2011

Teknik Menghangatkan Ranjang

Kehidupan seksual yang monoton alias kurang bergairah kerap mewarnai kehidupan rumah tangga. Hal seperti ini biasa terjadi pada pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Kalau boleh dibilang, kondisi seperti ini terbilang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Namun, tentunya sebagai pasangan haruslah mencari jalan keluar yang cerdas untuk mengatasi hal seperti ini. jangan hanya diam saja menerima kondisi yang sudah terjadi. Kalau hal demikian ini dibiarkan, tak bisa terelakkan lagi, suatu hubungan akan segera retak.

Bila kita pandai menyiasatinya, kondisi ini termasuk wajar dan manusiawi. Untuk itulah, sebagai pasangan hendaknya tak berhenti belajar bagaimana cara agar kembali memperhangat ranjang yang sudah mulai dingin. Banyak para ahli memiliki berbagai cara untuk mengatasi kondisi seperti ini. sebagai pasangan, kita bisa mempelajari salah satu cara yang dianjurkan oleh para ahli itu. Terapkan satu persatu, jangan biarkan hal ini berlarut-larut menghantui kehidupan cinta anda berdua.

Diantara banyak ahli terapi seksual, tersebut nama salah satu ahli yang memiliki saran baik untuk buat hubungan seksual anda berdua berkualitas. Susan Block, Ph.D, terapis seks dan penulis The 10 Commandments of Pleasure menyatakan bahwa mempelajari teknik dan tren bercinta terbaru adalah sebuah keharusan, jika ingin kehidupan seksual anda berdua senantiasa bergairah. Mempelajari berbagai teknik bukanlah hal yang sulit, malah sebaliknya karena hal yang demikian ini sangatlah mudah dipelajari. Anda hanya perlu memainkan teknik tarik ulur, menggoda dan ‘bermain-main’ dengan pasangan. Coba saja simak saja yang berikut.


Randy Rub a Dub Dub
Sebelum bercinta, mandilah bersama, demikian saran Nitya Lacroix, penulis The Art of Tantric Sex. Siapkan kamar mandi secantik dan sewangi mungkin. Jangan lupa nyalakan lilin yang beraromaterapi. Teteskan minyak aromaterapi favorit anda, seperti dua tetes patchouli oil, tiga tetes sandalwood oil, dan tiga tetes lavender oil ke dalam bak mandi. Patchouli dan sandalwood merupakan wewangian yang dipercaya membangkitkan sensualitas, sementara lavender membuat kita rileks. Kombinasi aroma-aroma tersebut dan sensasi kehangatan air akan melengkapi acara mandi, juga memunculkan suasana penuh sensualitas dan eksotisme

Pocket Full of Pleasure
Mau menggoda dia dengan jemari anda? Boleh saja. Masukkan kedua tangan di saku celananya. Rabalah properti si dia dari saku, berpura-puralah kalau anda tak menyadarinya. Saat properti si dia mulai mengeras dan ‘siap tempur’, bisikkan sesuatu yang konyol namun sensual, “Eh, benda apa ini kok tiba-tiba menyodok dari balik saku? Apakah tanganmu, darling?” Dijamin serta merta si dia akan menanggalkan busananya.

Unhand Your Man
Beri pasangan servis ‘pijat’ tanpa gunakan tangan, saran Nitya Lacroix. Sebelum anda memulainya, perlahan tanggalkan busana pasangan, tapi pastikan si dia tetap merasa hangat. Kalau kebetulan kamar anda dingin, tutupi badannya dengan handuk atau selimut. Kaitkan tangan kanan dan kiri anda di belakang punggung anda. Sentuh badan si dia (kecuali bagian propertinya) dengan wajah, rambut dan dada anda. Saat si dia merasa lebih santai, usapkan dada anda ke bagian propertinya. Dan, coba lihatlah reaksinya.

Heavenly Heartbeat
Untuk merasakan keintiman lebih dalam di tempat tidur, cobalah saling menyentuh dada, saran Barbara Keesling, penulis Discover Your Sensual Potential. Taruhlah tangan anda di dada bidangnya, minta dia melakukan hal yang sama. Anda mungkin bakal terkejut, begitu gampangnya anda merasakan keintiman yang amat dengan pasangan. Letakkan tangan anda di dadanya selama melakukan hubungan intim. Rasakan jantung berpacu dengan hati yang menyatu dengan pasangan.

Putting on The Ritz
Ingin sesuatu yang lebih panas ketimbang biasanya? “Cobalah berpura-pura tengah berada di sebuah hotel mewah untuk menghabiskan liburan istimewa. Itu bisa dilakukan di kamar tidur anda,” ujar Ellen Kreidman penulis The 10 Second Kiss. Pertama yang harus anda lakukan adalah pindahkan sementara foto keluarga yang ada di kamar anda. Belilah sprei luks nan lembut untuk acara bercinta. Dan, sebagai pelengkap kemewahan khas hotel, jangan lupa siapkan sampanye lengkap dengan hidangan yang akan menambah fantastis acara bercinta. Pastinya, anda berdua serasa sedang berbulan madu kembali.

0 komentar:

Posting Komentar