Jumat, 23 Desember 2011

Yang Diinginkan Wanita Adalah Ketebalan Penis

Bukan rahasia bahwa pembesaran penis alami telah berkembang menjadi sebuah industri besar-besaran. Tetapi untuk semua uang yang dihabiskan laki-laki pada produk pembesaran setiap tahun, tampaknya seolah-olah semua fokusnya adalah pada peningkatan panjang penis.



Bahkan, laki-laki di mana-mana akan lebih beruntung bila mereka menghabiskan waktu dan uang pada metode yang bekerja untuk meningkatkan panjang dan ketebalan.

Kebenarannya adalah, sebagian besar wanita benar-benar lebih suka penis tebal daripada panjang. Jangan salah, panjang juga penting untuk wanita, tetapi ketebalan adalah apa yang bisa dan akan memberi mereka kenikmatan seksual yang luar biasa.

Mengapa?

Ini sebenarnya cukup sederhana. Bagian yang paling sensitif dari vagina perempuan adalah beberapa inci pertama. Jika lingkar penis Anda adalah ukuran yang baik, Anda akan dapat meregangkan dan merangsang setiap ujung sarafnya yang paling sensitif. Itulah mengapa perempuan menggeliat dalam kenikmatan saatmemikirkan sebuah penis besar tebal – terasa lebih baik saat berhubungan seks, titik. Banyak wanita juga menggambarkan rasa “penuh” yang mereka tidak bisa dapatkan ketika mereka dengan seorang pria yang cukup tidak beruntung memiliki penis tidak tebal.

Apakah ada ketebalan batang penis yang ideal? Seperti segala sesuatu yang paling lain (termasuk panjang penis), pendapat wanita bervariasi. Namun, yang tampak seolah-olah konsensus umum adalah bahwa 6 inci adalah dekat dengan sempurna yang Anda bisa dapatkan – di atas rata-rata ketebalan 5 sampai 5,5 inci.

Jika Anda salah satu dari banyak pria yang berada di bawah angka ajaib itu, Anda memiliki pilihan. Meskipun benar bahwa teknik pembesaran penis alami cenderung berfokus pada panjang daripada ketebalan, ada beberapa metode yang telah mengakui pentingnya ketebalan penis yang lebih besar.

Jika Anda ingin memperbesar penis anda, memberikan perhatian khusus pada lingkar tersebut, mungkin anda menggunakan penis extender atau program latihan penis berkualitas. Menggunakan program latihan ini mungkin saja tindakan terpandai, karena program yang paling menyeluruh meliputi berbagai teknik latihan yang memungkinkan Anda untuk secara khusus menargetkan ketebalan penis.

Anda mungkin menjadi skeptis tentang pembesaran penis alami, dan memang demikian – industri ini jenuh dengan semua sifat penipuan – tapi yakinlah bahwa ada metode pembesaran penis yang aman tetap tersedia.

Ingat, panjang bukanlah segalanya – perempuan menginginkan ketebalan penis. Dan jika Anda khawatir tentang apakah lingkar penis Anda sudah cukup untuk benar-benar memuaskan wanita atau tidak, ada peluang pembesaran penis di luar sana yang menunggu untuk dimanfaatkan.

0 komentar:

Posting Komentar