Rabu, 28 Desember 2011

Fakta tentang memek

Banyak mitos yang beredar dalam masyarakat tentang dalamnya memek perempuan. Namun lagi-lagi tidak semuanya benar adanya. Ingin tahu faktanya?

Setelah kemarin membahas tentang fakta ukuran penis, kini saatnya membahas fakta tentang memek perempuan. Sebagian perempuan khawatir tentang ukuran memeknya yang mereka anggap terlalu kecil, khususnya mereka yang masih perawan.

Pada umumnya kedalaman memek perempuan adalah 7,5 cm pada saat mereka tidak bergairah secara seksual. Sedangkan bagi perempuan yang sudah melahirkan, memeknya menjadi sedikit lebih dalam.

Ketika perempuan terangsang, kedalaman memek bisa menjadi 10 cm. Tentunya memek dapat terisi penuh dengan penis yang panjangnya bisa mencapai belasan cm. Lantas bagaimana memek bisa mengimbangi besarnya penis?

memek memiliki kapasitas yang luar biasa saat sebuah benda masuk kedalamnya secara bertahap sehingga kedalaman memek bisa bertambah 150 hingga 200 persen. Jadi perempuan bisa lebih bergairah saat penis pasangannya masuk ke dalam memek perlahan-lahan. Para laki-laki tinggal menemukan cara tepat untuk merangsang pasangan mereka, sehingga memeknya semakin lentur.

0 komentar:

Posting Komentar