Kamis, 22 Desember 2011

Menilai Sex Wanita dari Cara Berjalan

Jika kita melihat wanita tua, berdandan menor, rok mini dan wangi semerbak pasti akan menarik perhatian siapapun karena memang tidak umum wanita berlaku seperti itu. Sebaliknya, lelaki tua berdandan gaya anak muda itu biasa, bahkan menggandeng wanita muda itu juga biasa, bahkan anak yang memuji, ilmu apa yang dipakai bapak tua itu dapat menggandeng wanita muda  yang cantik dan tentunya akan membuat iri banyak pria. Itulah lelaki, tidak ada yang tidak pantas baginya, asal dapat memenuhi keinginan dan persyaratan, semua bisa saja terjadi. Namun pandangan normal akan melihat kesepadanan, kepantasan dan kecocokan.  Namun biasanya yang menjadi penentu  nilai adalah lelaki, wanita yang bersifat menunggu harus bersabar dan harus menunjukkan kepribadian agar menarik dan terpilih. Namun sifat dasar wanita tidak dapat ditutupi, walaupun dia bersikap manis, ramah agar mempunyai daya tarik, tetap saja dapat ditebak utamanya dari cara berjalannya, juga dalam kehidupan sexnya.
Berjalan dengan goyangan pinggul.
Wanita yang berjalan dengan goyang pinggulnya terlihat biasanya mempunyai kebiasaan berjalan sambil menunduk.  Wanita type seperti ini adalah type wanita pemalu dan mempunyai sifat jinak2 merpati. Wanita seperti ini susah ditebak keinginannya sehingga banyak membuat lelaki penasaran dan tergila2, gaya bahasanya manis dan banyak membuat lelaki tergila2. Wanita yang begini yang paling disukai oleh koruptor yang biasanya royal terhadap wanita terlebih terhadap goyang pinggul, kalau ditawari macam2 dia hanya menjawab, malu ah… Pria yang mengerti mestinya akan sadar akan jawabannya itu yang kemungkinan mempunyai arti lain yaitu pria mesti malu dengan kelakuannya seperti itu. Sebab, kalau wanita memang pada dasarnya suka, tidak ditawari apa2pun dia akan tunduk, demi cinta.  Biasanya, wanita seperti ini  menyukai pria yang acuh tak acuh karena dia yakin lelaki yang seperti itu tidak suka menggoda wanita. Dalam urusan sex, goyang pinggul itu menandakan undangan juga, sini tho mas …….
Berjalan tegak, tengok kiri kanan.
Wanita seperti ini adalah type wanita pemikir, memikirkan bagaimana menghabiskan uang pasangannya. Matanya selalu memperhatikan apa yang belum dimilikinya, sebagaimana cara berjalannya wanita model begini sering tersandung masalah karena ceroboh.  Cara berjalan yang tidak memperhatikan keadaan jalan lebih besar kemungkinan tersandung demikian juga dalam tindakan lainnya, menggampangkan persolan membuat dirinya tidak mampu mengintrol diri. Sifat kurang menghargai pasangannya amat menonjol, demikian juga dalam hubungan sex yang dianggap tidak penting sehingga dapat saja menanyakan uang belanja saat pasangannya sedang menuju puncak. Pasangannya ngos2an, dia selalu memikirkan keinginannya sendiri.
Berjalan bahu mengangkat.
Adalah wanita yang tidak peduli dengan kedaan lingkungan, egois dan mudah tersinggung. Seringnya emosi yang meledak2 itu mempengaruhi gerak tubuhnya sehingga berjalanpun menjadi kaku yang ditunjukkan dengan memngangkat bahu. Sebagaimana dengan sifatnya yang egois, dalam hubungan sexpun akan tergantung moodnya dia sendiri. Sebaliknya, dia tidak pencemburu sama sekali, bahkan membiarkan lelakinya berselingkuh karena dinilai akan mengurangi tugasnya tetapi buat dia yang terpenting adalah dicukupi semua kebutuhannya.
Berjalan bahu jatuh
Orang sabar dan rendah hati, pembawaannya akan tenang, berjalanpun dapat dilakukan dengan relax seperti bahunya yang jatuh itu.  Easy going, begitulah istilah untuk wanita ini, tidak menuntut macam2 tetapi pendendam jika disakiti. Manja, seperti itu prilakunya dan membuat lelaki bertekuk lutut karena pada dasarnya kemesraan itu ditunjukkan dengan kemanjaan. Mendapatkan pasangan seperti ini biasanya lelaki tidak berani berselingkuh kecuali ada kesempatan. Dalam hubungan sex, berisik…!
Berjalan kaki membuka.
Kemungkinan besar wanita yang baru melahirkan normal, masih terganggu dengan  jahitan yang belum sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar